Akhiri Rumor, Rooney Akui Tolak Klub Tiongkok

Solopos.com, MANCHESTER Wayne Rooney disebut-sebut selangkah lagi bergabung dengan klub asal Tiongkok. Namun pemain 31 tahun tersebut mengakui telah menolak tawaran dari klub Negeri Tirai Bambu itu.
Isu mengenai kepindahan Rooney ke Liga Super China memang berhembus kencang. Pasalnya, agen si pemain, Paul Stretford, diketahui terbang ke Tiongkok dan disebut-sebut akan bernegosiasi dengan sejumlah klub yang tertarik mendatangkan kliennya.

Rooney dikabarkan menjadi incaran dari sejumlah klub top Di Liga Super China yakni Guangzhou Evergrande, Beijing Guoan, Jiangsu Suning, dan Tianjin Quanjian. Kans Rooney untuk pindah pun sangat terbuka karena bursa transfer di Tiongkok baru akan ditutup pada 28 Februari 2017.
Ditambah lagi, Rooney sudah tak bisa mengamankan posisi di starting XI Manchester United. Sang kapten lebih banyak dicadangkan oleh manajer Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu juga sempat menyatakan tak bisa menjamin Rooney bakal bertahan di Old Trafford.
Kini, si pemain muncul untuk menjawab spekulasi yang berhembus. Rooney menegaskan masih setia bersama MU. Bahkan dia telah menolak tawaran dari klub asal Tiongkok yang memang disebut-sebut menginginkannya.
Meski ada ketertarikan dari banyak klub yang membuat saya tersanjung, saya memastikan untuk bertahan di Manchester United untuk mengakhiri segala rumor ini, ujar Rooney seperti dilansir Manutd.com, Jumat (24/2/2017).
Saya berharap bisa punya andil untuk membantu klub ini meraih sukses di empat kompetisi yang diikuti. Ini adalah saat-saat menyenangkan di klub ini dan saya ingin tetap jadi bagian dari itu, tutup Rooney.

lowongan kerja lowongan kerja Batik Omah Laweyan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

linux-stats.org judi poker online Sumber: Solopos