Alfred Riedl Panggil Pemain Tambahan ke Timnas

Sebelumnya, Alfred Riedl telah merampungkan seleksi pemain timnas senior gelombang pertama di tempat yang sama.
Adapun para pemain tambahan yang dipanggil ke seleksi Timnas Indonesia gelombang kedua adalah Indra Kahfri Ardhiyasa (bek Bhayangkara Surabaya United), M. Rahmat (striker PSM Makassar), dan Abdul Abanda Rahman (bek Persiba Balikpapan).
Indra Kahfri Ardhiyasa sendiri merasa sangat girang mendapatkan undangan dari Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia yang akan diterjunkan ke ajang AFF Cup 2016 mendatang.
Tentu perasaan kaget dan sangat senang. Saya akan memaksimalkan kesempatan ini, soal dipilih itu merupakan hak dari pelatih, ujar saudara kandung kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, ini.
Demikian pula reaksi dari M. Rahmat yang juga didukung penuh oleh manajemen PSM Makassar. Kalau memang betul Alhamdulillah. Semoga saya bisa melakukan yang terbaik pada saat seleksi nanti, kata striker asli Sulawesi Selatan ini.
Kalau memang M. Rahmat dipanggil timnas, ya kami gembira karena ada dua pemain kami yang ikut, imbuh Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan.
Selain M. Rahmat, ada satu lagi pemain tim Juku Eja yang juga mendapat panggilan ke seleksi Timnas Indonesia senior, yaitu striker muda mantan penyerang andalan Timnas Indonesia U19 era Indra Sjafri, Muchlis Hadi Ning Saefulloh.

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi