Alfred Riedl Pilih Pemain Muda, Ini Kata Tony Sucipto

Bek sayap Persib Bandung yang juga beberapa kali memperkuat timnas, Tony Sucipto, menyambut baik kebijakan Alfred Riedl tersebut.
Sekarang sudah ada kompetisi setelah lebih banyak turnamen. Ini kesempatan untuk regenerasi Timnas Indonesia. Banyak juga pemain muda yang dipanggil, ujar Tony Sucipto di Bandung beberapa waktu lalu.
Semua pemain yang bisa mengisi pos bek kiri Timnas Indonesia bagus-bagus. Soal siapa yang terbaik, saya kira itu hanya pelatih yang bisa menentukan, imbuhnya.
Saya sama sekali tidak merasa terpinggirkan. Sekarang, saya bisa lebih fokus ke klub, tegas pemain senior yang telah mengemas 17 caps bersama Timnas Indonesia dan memang sudah jarang dipanggil lagi ke skuat Merah Putih ini.
Alfred Riedl memang telah menyertakan banyak pemain muda untuk memperkuat Timnas Indonesia di laga ujicoba kontra Malaysia nanti. Tercatat, ada Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Rudolof Yanto Basna (Persib Bandung), serta Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI).
Kemudian ada pula Evan Dimas Darmono (Surabaya Bhayangkara United), Ichsan Kurniawan (Sriwjaya FC), Adam Alis Setyano (Barito Putera), Septian David Maulana (Mitra Kukar), juga Irsyad Maulana (Semen Padang).
Laga Timnas Indonesia vs Malaysia akan menjadi salah satu rangkaian persiapan Boaz Solossa dan kawan-kawan sebelum tampil di ajang AFF Cup 2016 yang akan digelar di Filipina dan Myanmar.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi