Berita Bola Terkini: Ini Hasil KLB PSSI 2016

Berikut ini hasil lengkap KLB PSSI 2016 yang setidaknya terangkum dalam enam poin utama.
Pertama adalah ditetapkannya Hinca Panjaitan sebagai Acting President atau pelaksana tugas Ketua Umum PSSI hingga kongres pemilihan pengurus baru PSSI nanti. Ketua Umum PSSI saat ini, La Nyalla Mattalitti, sedang tersangkut kasus hukum yakni perkara korupsi.
Poin kedua yaitu mayoritas peserta kongres setuju untuk mengganti seluruh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang berjumlah 12 orang. Ketiga adalah pelaksanaan kongres pemilihan pengurus baru akan dilaksanakan pada 17 Oktober 2016. Untuk tempatnya akan ditentukan pada rapat Komite Eksekutif PSSI.
Keempat adalah penetapan revisi electoral code (kode pemilihan). Yang kelima adalah membentuk Komite Pemilihan dengan susunan sebagai berikut: Agum Gumelar sebagai ketua, IGK Manila sebagi wakil ketua, serta anggota terdiri dari Haruna Soemitro, Theo Hartono, Irawadi Hanafi, Budiman Dalimunthe, dan Putera Wirasana. Untuk anggota cadangan adalah Daconi Khotob, Lambertus Ara Tukan, dan Yakub Krisanto.
Poin keenam adalah membentuk dan menetapkan Komite Banding Pemilihan dengan susunan sebagai berikut: Erick Thohir sebagai ketua, Hamid Awaludin sebagai wakil ketua, dan Dodik Wijanarko sebagai anggota, dengan anggota cadangan Nigara serta Fikri Assegaf.

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi