Bobotoh Berharap Persib Pertahankan Gelar Liga

– Persib Bandung baru saja kehilangan satu gelar bergengsi akibat kekalahan pada fase semifinal Piala Presiden 2017. Bertepatan dengan momen peringatan hari jadi Persib yang ke-84 tahun, mempertahankan trofi juara liga menjadi harapan utama bobotoh terhadap Persib.
“Kami berharap Persib jaya terus, para pemain tambah kompak, kebersamaannya kuat, dan terutama kami harap Persib bisa mempertahankan gelar juara liga,” ujar salah seorang pengurus basis suporter terbesar Persib, Viking Persib Club Yana Umar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 13 Maret 2017.
Setelah bergelimang trofi juara pada periode 2014 dan 2015, Persib Bandung tak mampu berbicara banyak pada sejumlah turnamen hingga kompetisi dalam kurun waktu 2016 hingga awal 2017. Yana berharap, momen perayaan HUT pada tahun ini bisa sekaligus menjadi titik balik bagi Persib untuk bangkit dan meraih gela juara liga.
“Ya bobotoh semua pasti berharap Persib tiap tahun itu meraih trofi juara. Sudah sejak musim lalu belum dapat, semoga di liga bisa juara. Sebagai bobotoh, kami pasti akan total memberikan dukungan. Jangan sampai puasa gelarnya terlalu lama,” ujar Yana.

Sebagai bentuk rasa syukur atas hari jadi Persib, bobotoh menggelar pesta kembang api dan doa bersama di Stadion Persib kemarin malam. Acara itu juga digelar sebagai syukuran atas pencapaian Persib selama ini.
Persib meraih peringkat tiga Piala Presiden 2017. Selain itu, pemain muda Persib Febri Hariyadi dinobatkan sebagai pemain muda terbaik. Dalam turnamen pramusim tersebut, bobotoh ditetapkan sebagai suporter terbaik. Predikat itu adalah yang kedua kali sejak 2016. Sebelumnya, bobotoh Persib juga diganjar penghargaan suporter terbaik pada ajang Piala Bhayangkara.
“Kami hanya memeriahkan karena memang tidak ada Acara khusus dari Viking. Ini bentuk rasa syukur terhadap apa yang sudah dicapai Persib selama setahun terakhir. Persib dapat peringkat tiga Piala Presiden, Febri pemain muda terbaik, dan bobotoh jadi suporter terbaik,” ujarnya.***

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Pikiran Rakyat