Clement: Swansea Harus Bangkit Dan Taklukkan Bournemouth

Mengalami kekalahan bukanlah akhir dari musim mereka saat ini, setidaknya hal tersebut yang diyakini oleh Clement dan ia pun menuntut timnya untuk lebih termotivasi oleh kekalahan tersebut dan mencoba meraih kemenangan atas Bournemouth, pada laga yang akan tersaji pada akhir pekan mendatang di Vitality Stadium.

Berbicara kepada media mengenai hal yang akan ia lakukan untuk mempersiapkan timnya menghadapi The Cherries, sosok pelatih berusia 44 tahun tersebut menyatakan, Kami tidak berpikir jika setiap laga yang akan kami hadapi adalah laga yang mudah, walaupun menghadapi rival di zona degradasi.
Saat ini, kami belum aman dari ancaman degradasi. Sebelum musim berakhir, tidak ada kata aman bagi kami. Masih ada begitu banyak hal yang harus kami benahi, terutama dalam bentuk permainan kami.
Masih ada 10 pertandingan yang harus kami lalui hingga akhir musim, dan kami harus mulai kembali bangkit dan bermain selayaknya sebuah tim pemenang.
Kami harus memulai bangkit setelah meraih kekalahan yang sangat pahit pada akhir pekan lalu, dan saya ingin para pemain untuk menunjukkan semangat juang tinggi saat kami bertandang ke markas Bournemouth.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleCafu: Neymar Punya Waktu Untuk Lampaui Rekor PeleNext articleDrinkwater Senang Dengan Janji Shakespeare

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sundul