Cristiano Ronaldo Pensiun di Real Madrid Pada Usia 41 Tahun

Dan, pria berusia 31 tahun tersebut sangat yakin dirinya masih bakal kompetitif untuk Los Blancos dalam satu dekade ke depan. Oleh karenanya, CR7 mengaku baru mau gantung sepatu ketika usianya mencapai 41 tahun.
Cristiano Ronaldo baru saja memenangi gelar Pemain Terbaik UEFA musim 2015/2016. Gelar yang membuktikan jika dirinya tidak mengenal batas. Musim lalu, ketika Lionel Messi kembali menjadi raja dunia, CR7 disebut-sebut sudah habis. Namun, di usia yang sudah kepala tiga, nyatanya Ronaldo bisa bangkit untuk sekali lagi menaklukkan dunia. Ia berhasil menjuarai Liga Champions dan Euro 2016.
Performa luar biasa Cristiano Ronaldo inilah yang membuat banyak klub penasaran dengannya. Tidak terhitung kontak yang dilakukan oleh presiden PSG, Nasser El Khelaifi untuk sang bintang internasional Portugal. Gosip Ronaldo bakal pulang ke Manchester United untuk menyelesaikan karier di sana, juga tidak berhenti. Namun, Florentino Perez, presiden Real Madrid menegaskan Ronaldo tidak akan kemana-mana, alias selamanya di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sendiri mengungkapkan hal yang sama. Sebentar lagi pengumuman kontrak barunya akan disampaikan ke publik. Dan kapten timnas Portugal tersebut merasa tidak ada klub lain yang cocok untuk menutup kariernya kecuali Real Madrid.
Ya, inilah yang saya inginkan. Saya berada di klub terbaik di dunia, dan ingin pensiun di sini, di usia 41 tahun. Tujuan terdekat adalah, memperpanjang kontrak, dan bertahan di sini, papar Ronaldo dikutip oleh Marca.
Musim lalu, Cristiano Ronaldo mampu mencetak 51 gol dalam 49 penampilan bersama Real Madrid. Ia menjadi orang pertama yang mampu membukukan lebih dari 50 gol dalam enam musim beruntun.

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi