Cristiano Ronaldo Sarankan Bruno Alves Gabung Cagliari

Menurut pengakuan bek berusia 34 tahun itu, Ronaldo memang memberikan ia saran untuk pindah ke Cagliari dan sedikit bercerita soal Sardinia, sebuah pulau di Italia tempat dimana klub tersebut berada.
Cagliari yang baru saja promosi lagi ke Serie-A sedang membutuhkan sosok pemain berpengalaman untuk menjaga mentalitas bertanding skuad mereka. Untungnya, Cagliari malah berhasil mendatangkan seorang Alves yang secara pengalaman sudah tak diragukan lagi. Ditambah, ia bergabung dengan status sebagai kampiun Euro 2016 bersama Timnas Portugal.
Namun demikian dalam proses pengambilan keputusan, Alves juga menerima sejumlah saran yang bisa meyakinkan ia bergabung dengan klub seperti Cagliari. Dalam hal ini, Ronaldo ternyata juga memberikan masukan kepada rekannya di timnas tersebut hingga membuat sang pemain benar-benar mantap untuk bermain dengan tim asuhan Massimo Rastelli tersebut.
Cristiano Ronaldo memberikan saya saran-saran soal Cagliari dan juga tentang Sardinia. Kemudian ada juga saran yang saya dapatkan dari Giulini (Presiden Cagliari, Tommaso Giulini) dan juga Rastelli, terang Alves.
Sejauh ini Alves memang tidak tampil mengecewakan bersama tim barunya itu. Ia sering diandalkan untuk menjaga lini pertahanan meski dari kinerja secara tim mereka belum terlalu bagus. Tapi yang terpenting menurut Alves adalah bagaimana caranya ia bisa membantu Cagliari tetap bertahan di Serie-A alias tidak terdegradasi.
Serie-A lebih taktikal dan juga tekanannya sangat besar. Setiap kali ada kesalahan yang dibuat, maka akan ada banyak pelajaran yang harus diambil. Kami punya pertahanan yang masih muda dan memang lebih baik kami tidak memimpikan scudetto.

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi