Cuplikan Video Juventus Gasak Porto

Juventus lolos ke perempat final Liga Champions usai menang 1-0 atas FC Porto pada leg kedua babak 16 besar di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB. Klub berjuluk Nyonya Tua itu unggul agregat gol 3-0.
Menang 2-0 pada leg pertama, Juventus tampil dengan skuat terbaiknya saat menghadapi Porto di kandang. Sejak awal laga, skuat asuhan Massimiliano Allegri begitu mendominasi.

Di menit ke-24, sundukan Mandzukic menyambut umpan silang Cuadrado masih mudah ditangkap kiper Porto Iker Casillas. Dua menit berselang, gawang tim tamu nyaris saja kebobolan. Higuain menanduk bola ke gawang yang ditinggalkan Casillas. Namun, ada Felipe yang menyapu bola sebelum melewati garis gawang.
Lima menit jelang turun minum, Juventus mendapat hadiah penalti setelah bola muntah yang ditendang Higuan diblok oleh Pereira dengan tangan. Tanpa ampun wasit menunjuk titik putih dan mengganjar Pereira dengan kartu merah.
Dybala yang menjadi algojo sukses menaklukkan Casillas. Sepakannya ke sisi kiri bawah gawang salah diantisipasi kiper asal Spanyol itu. Skor 1-0 untuk Juventus bertahan hingga turun minum.
Setelah itu, tuan rumahterus menggempur pertahanan Porto. Sejumlah peluang didapat lewat Higuain dan Dybala. Tetapi, hingga laga usai tidak ada gol tambahan.
Berikut video cuplikan kemenangan Juventus:

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Liputan6