Dani Alves (Four Four Two)

Hal itu dilontarkan Alves, karena timnya saat ini berada pada jalur positif.

“Kami berada dalam kondisi yang bagus, baik secara fisik dan psikologis,” kata Alves kepada JTV, sebagaimana dilansir dari Four Four Two, Minggu (12/3).

“Kita akan menjadi bagian yang paling penting. Seluruh pemain bekerja sepanjang tahun untuk menyiapkan hal ini, untuk memenangkan kompetisi. Bersama-sama kita dapat melangkah ke sana.”

“Saya berharap untuk menjadi sisi Juve yang kuat, karena tim yang menang lima Scudetto berturut-turut dan mencapai final Champions League (2014-15) harus kuat, lanjut Alves yang ikut mengantar Barca juara Champions League 2015 saat mengalahkan Juve di final.

Bek sayap yang baru bergabung dengan Bianconeri dari Barcelona pada awal musim ini mengaku optimis Juve bisa meraih target tersebut, karena melihat timnya berpeluang besar untuk meraih gelar liga domestik yang keenam kali.

“Saya datang ke klub ini karena ingin memenangkan segalanya dan itu membakar semangat saya. Hal itu membuat saya dan rekan-rekan setim sdar setiap hari kita bisa menulis sejarah.”

“Perlahan-lahan kami akan mencapai tujuan kami, mengukir sejarah Scudetto Serie A untuk keenam kalinya berturut-turut,” tandasnya.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu masih berpeluang menjadi juara Champions League musim ini, karena mereka berpeluang besar lolos ke perempatfinal. Sebab mereka akan menghadapi FC Porto pada leg kedua babak 16 besar tengah pekan depan di rumah sendiri, berbekal unggul 2-0 di pertemuan pertama lalu.

linux-stats.org judi poker online Sumber: Analisa