Eduard Tjong Belum Pikirkan Melatih Timnas U19

Namun, pelatih muda ini belum memikirkan opsi untuk membesut Timnas Indonesia U19. Nama Eduard Tjong sebelumnya sempat disebut-sebut sebagai salah kandidat pelatih Timnas U19.
Saya belum dikontak secara resmi oleh PSSI. Saya sendiri mendengar isu tersebut (masuk kandidat calon pelatih Timnas Indonesia U19), tapi belum ada hubungan dengan PSSI sama sekali, ungkap Eduard Tjong beberapa waktu lalu.
Saya pikir mungkin PSSI bakal menetapkan pelatih menunggu KLB (Kongres Luar Biasa), lanjutnya.
Saya juga sempat dengar coach Nil Maizar atau RD (Rahmad Darmawan). Yang jelas, saya belum berpikir untuk (melamar) ke situ (jadi pelatih Timnas Indonesia U19, imbuh mantan pelatih Persiram Raja Ampat, Persiba Balikpapan, Persiba Bantul, Persela Lamongan, dan Persis Solo ini.
Baik Nil Maizar atau Rahmad Darmawan sebelumnya telah menyatakan penolakan mereka jika ditunjuk PSSI untuk menukangi Timnas Indonesia U19. Kedua pelatih lokal papan atas itu memilih fokus untuk klubnya masing-masing, Nil Maizar di Semen Padang dan Rahmad Darmawan di klub Malaysia, T-Team FC.
Selain Eduard Tjong, Nil Maizar, dan Rahmad Darmawan, sempat disebut pula beberapa calon kandidat pelatih Timnas Indonesia U19, seperti Rudy Keltjes, Maman Suryaman, Jan Saragih, Sutan Harhara, Dejan Antonic, dan lainnya.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Sidomi