Empat pemain seleksi PSM Makassar diminta kerja keras

Menajemen PSM Makassar meminta kepada empat pemain yang sedang menjalani seleksi untuk bekerja keras demi mendapatkan rekomendasi pelatih agar direkrut dan bergabung bersama tim Juku Eja di kompetisi Liga 1 2017.
Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, menyatakan tim kepelatihan masih terus memantau perkembangan para pemain seperti Arthur Irawan serta Romario, Syavei, dan Nur Hidayat yang merupakan skuat tim U-21.

“Para pemain kan dilihat lagi pada saat pemusatan latihan di Bali. Jika ternyata menunjukkan permainan yang menjanjikan maka tentu peluang untuk disodori kontrak semakin terbuka,” ujarnya di Makassar, hari ini.
Arthur Irawan atau tiga pemain dari PSM U-21 pada dasarnya dibutuhkan. Arthur diharapkan bisa mengisi sektor kiri pertahanan PSM yang masih kekurangan pemain. Sementara tiga pemain muda bisa mengisi atau memenuhi kuota pemain U-23 yang dipersyaratkan oleh PSSI.
Namun demikian, katanya, para pemain tersebut tetap harus mampu membuktikan layak memperkuat PSM Makassar sebab tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu sudah memastikan hanya mencari pemain yang mampu memberikan kontribusi dan mengangkat prestasi tim ke depan.
“Jika memang mampu membuktikan diri di depan pelatih maka tentu kemungkinan bisa diikat kontrak. Jadi intinya agenda pemusatan latihan di Bali merupakan momentum terbaik untuk bisa menunjukkan permainan terbaik setiap pemain seleksi,” tambahnya.
Sebaliknya, jika ternyata dalam kesempatan itu tidak bisa digunakan dengan baik maka tentu tim pelatih akan mencoret.
Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts sudah memberangkatkan 29 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Bali yang mulai digelar 24 Februari 2017.
Dia tetap memberangkatkan para pemain yang masih cedera seperti Willem Jam Pluim, Steven Paulle dan Hamka Hamzah.
Selain nama-nama pemain yang telah disebutkan itu, ada pula Titus Bonay, Raphael Maitimo, Deny Marcel, Rivky Deython Mokodompit, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Hilman, Syaiful, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Faturrahman, Arthur Irawan, Arfah, Gozali Siregar, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, Andri, Ferdinand Sinaga, M Rahmat.
“Hanya satu pemain yang kita tinggal yakni Ahmad. Untuk pemain yang mengalami cedera, saya kira tidak ada persoalan karena memang cedera yang dialaminya tidak begitu berat,” katanya.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: RimaNews