Evan Dimas: Jangan Anggap Thailand Lebih Besar Dari Kita!

Gelandang muda berbakat milik Bhayangkara FC ini menilai Thailand tidak lebih besar dari Indonesia dan bukan tim yang tidak bisa dikalahkan.
Jangan anggap Thailand lebih besar dari kita! tandas Evan Dimas beberapa waktu lalu.
Kami juga punya kemampuan untuk menaklukkan mereka. Buktinya, lawan Vietnam yang tadinya kami tidak diperhitungkan ternyata bisa menang dan lolos ke final. Jadi, optimistis saja, imbuh mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini.
Timnas Indonesia sebenarnya tidak diunggulkan di Piala AFF 2016 namun mampu lolos dari babak penyisihan grup dan menghadapi Vietnam di semifinal. Lagi-lagi berstatus sebagai underdog, Evan Dimas dan kawan-kawan justru berhasil menyingkirkan Vietnam yang lebih dijagokan.
Di pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Timnas Indonesia membekuk Vietnam dengan skor 2-1. Giliran bertandang ke Hanoin, tim Garuda meraih hasil imbang 2-2 sehingga berhak lolos ke final dengan skor agregat 4-3.
Optimisme serupa juga dilontarkan oleh satu-satunya pemain naturalisasi di Timnas Indonesia saat ini, Stefano Lilipaly. Itu (melawan Thailand di final Piala AFF 2016) akan sulit. Tapi seperti yang Anda lihat, kami bisa mengalahkan siapapun, tuturnya.
Sekarang kami ada di final, dan kami ingin memenanginya, tandas gelandang kelahiran Belanda berdarah Maluku yang sempat memperkuat Persija Jakarta ini.

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi