Febri Hariyadi Antusias Tatap Duel Persija vs Persib

Winger muda Persib Bandung ini sangat penasaran karena laga panas melawan Persija Jakarta nanti merupakan yang pertama baginya.
Ini adalah pengalaman pertama dan karena laga Persib sama Persija pasti seru, saya antisipasi dengan penonton yang begitu banyak nanti dan mental bertanding juga harus ditingkatkan, beber Febri Hariyadi beberapa waktu lalu di Bandung.
Saya sebagai pemain ingin terus memberikan yang terbaik karena perjalanan masih panjang, lanjutnya.
Pasti tegang, tapi saya pikir itu hal wajar karena tensi pertandingan ada. Yang penting kami harus fokus, imbuh pemain muda yang namanya mulai meroket setelah mencetak dua gol dalam dua laga beruntun bersama Persib Bandung ini.
Terkait dilarangnya pendukung Persib Bandung alias Bobotoh hadi di stadion saat laga kontra Persija mendatang, Febri Hariyadi berkomentar, Ya mau bagaimana lagi kalau kondisinya seperti itu?
Tidak apa-apa kalau Bobotoh tidak ada. Anggap saja Bobotoh ada agar kita semakin termotivasi untuk laga nanti dan memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung, tambah pemain asli didikan Persib Bandung ini.
Febri Hariyadi langsung menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman meskipun belum lama kembali ke skuat senior Persib Bandung. Winger muda berbakat ini pun menunjukkan aksi-aksinya yang cukup memukau dalam dua pertandingan yang telah dijalaninya bersama Persib.

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi