Ferdinand Sinaga Girang Kembali ke Timnas Indonesia

Striker yang kini memperkuat PSM Makassar ini kaget sekaligus girang karena berkesempatan kembali ke timnas.
Saya tak menyangka bisa dipanggil tim nasional lagi, ujar Ferdinand Sinaga beberapa waktu lalu.
Semoga saya bisa ikut latihan ini dengan lancar. Saya enggak ada target muluk atau bagaimana. Mereka yang dipanggil juga mempunyai kualitas yang bagus. Saya bisa ikut timnas sudah sangat senang, lanjut mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC ini.
Selain Ferdinand Sinaga, ada 23 pemain lainnya yang juga dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun, ada 1 pemain yang tidak hadir, yakni Dian Agus Prasetyo di posisi kiper yang tidak dilepas oleh klubnya, Pusamania Borneo FC.
Sebagian besar pemain yang dipanggil adalah mereka yang telah memperkuat Timnas Indonesia dalam laga ujicoba kontra Malaysia beberapa waktu lalu. Namun, ada sejumlah pemain baru yang mendapat kesempatan dan berpeluang untuk bergabung dengan tim Merah Putih, termasuk Ferdinand Sinaga.
Nama-nama pemain yang sudah diserahkan kepada PSSI itu adalah pilihan coach Alfred Riedl dan tim pelatih. Berikutnya, mereka akan melakukan pemusatan latihan di Solo tepatnya di Stadion Manahan, Solo, jelas Azwan Karim, Sekjen PSSI.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Sidomi