Gelandang Persib Ingin Balas Kepercayaan Bobotoh

Kim Jeffrey Kurniawan menjadi satu-satunya penendangPersib Bandung yang gagal mengeksekusi penalti saat berduel dengan Pusamania Borneo FC pada semifinal Piala Presiden 2017. Insiden ini sekaligus memupus harapan skuat Maung Bandung mempertahankan gelar.
Ingin membayar dosa, pemain naturalisasi ini menargetkan kemenangan pada laga perebutan tempat 3 melawan Semen Padang di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017). Menurut Kim, hal itu bisa mengobati kekecewaan dan membalas kepercayaan suporter yang telah memberikan dukungan untuk dirinya.

“Pasti kami ingin menang. Kemenangan ini bukan hanya berarti untuk Persib tapi mungkin lebih berharga bagi bobotoh. Mungkin bisa mengobati kegagalan kemarin,” tuturnya.
“Dukungan bobotoh sangat berarti bagi saya. Sekarang saatnya saya membalas kepercayaan merekakepada saya. Hasil laga kemarin sangat berpengaruh untuk saya karena kesempatan untuk ke final tapi gagal,” sambung Kim.
Mantan pemain Persema Malang ini mengaku kegagalan menembus final sempat membuat dirinya terpuruk.
“Kalau lolos ke final, saya yakin kami bisa juara. WalauPersib kalah di Piala Bhayangkara 2016, kekuatan Arema saat ini jauh berkurang. Jadi, kesempatan kami lebih tinggi daripada di final Bhayangkara,” ungkap Kim.
“Itu sangat menyakitkan bukan hanya bobotoh. Saya pribadi sangat sakit karena saya bertekad membawa Persib ke final. Pasti kecewa. Semoga kami meraih kemenangan, at least dapat peringkat ketiga,” tutupnya.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Liputan6