Hanif Sjahbandi Ingin Ikuti Jejak Irfan Bachdim

Pesepakbola muda Indonesia ini memang tengah menjalani trial di salahs satu klub Jepang, Tokyo FC, bersama seorang rekannya, yaitu Bagas Adi Nugroho.
Irfan Bachdim sebelumnya memberikan semangat kepada Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho serta berharap kedua talenta sepakbola Indonesia itu bisa lolos trial di Tokyo FC.
Saya sangat gembira bisa mendapatkan pesan dari Irfan Bachdim. Saya ingin meningkatkan kemampuan sepak bola saya dan belajar lebih banyak, ujar Hanif Sjahbandi beberapa waktu lalu.
Dia adalah idola saya dan saya terinspirasi dengan dia. Dia mengharapkan kami bermain di Jepang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya. Terima kasih, Irfan Bachdim, lanjutnya.
Bagas Adi Nugroho juga menyatakan tekad serupa. Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa merumput di Jepang seperti Irfan Bachdim. Sepakbola Jepang sangat cepat dan para pemainnya pintar. Saya ingin belajar menjadi pemain bagus di Jepang, tandas Bagas Adi Nugroho.
Seperti diberitakan sebelumnya, Irfan Bachdim mengaku senang dengan keberadaan dua juniornya itu di Jepang. Saya sangat senang mendengar bahwa dua pemain Indonesia berada di Jepang untuk trial bersama Tokyo FC, ucapnya.
Itu sangat bagus bagi pemain untuk mengembangkan diri mereka, lanjut pemain blasteran Indonesia-Belanda ini.
Biar mereka bisa bergabung dengan saya di Jepang. Hal ini bagus bagi kami, bagi mereka, dan bagi sepak bola Indonesia. Saya mendoakan mereka yang terbaik, semoga berhasil dan sukses, harapnya.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi