Hansamu Yama Pranata Dibidik Klub Luar Negeri

Bukan hanya klub lokal saja, ada beberapa klub dari luar negeri yang disebut-sebut membidik bek milik Barito Putera itu.
Hal tersebut diungkapkan oleh Indra Sjafri, mantan pelatih Hansamu Yama Pranata semasa masih membesut Timnas Indonesia U19. Jangankan klub lokal, ada agen (pemain) dari luar negeri yang telepon saya soal Hansamu Yama Pranata, kata Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
Akan tetapi, pelatih asal Sumatera Barat ini enggan memaparkan lebih lanjut terkait klub luar negeri yang tertarik kepada Hansamu Yama Pranata. Indra Sjafri ingin agar Hansamu Yama Pranata berkonsentrasi di partai puncak Piala AFF 2016.
Biar dia fokus pertandingan leg kedua dulu, elak pelatih yang kini menukangi Bali United di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini.
Gol Hansamu Yama Pranata di menit 70 mengantarkan Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Thailand di laga final leg pertama Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, belum lama ini. Gol itu adalah gol kedua bek asal Mojokerto tersebut di Piala AFF 2016.
Setelah menang 2-1 di kandang, Timnas Indonesia akan gantian dijamu Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok. Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan setidaknya harus mampu menahan imbang tuan rumah jika ingin membawa pulang gelar juara AFF Cup 2016 ke tanah air.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi