Hasil Liga Champion Terbaru: Arsenal vs Basel 2-0, Theo Walcott Cetak Brace!

Theo Walcott mencetak dua gol (brace) untuk membuat The Gunners mengambil tiga poin dalam laga di Emirates Stadium pada Kamis (29/8/2016). Skor ini menjamin rentetan kemenangan pasukan Arsene Wenger terus berlanjut; dan yang terpenting kini mereka memimpin klaemen Grup A bersama PSG.
Arsenal yang sedang on fire tidak cukup puas dengan hasil imbang 1-1 melawan PSG di matchday pertama Liga Champions. Hasilnya, dengan dominasi mutlak di awal laga, The Gunners sudah bisa membobol gawang Basel di menit ketujuh. Alexis Sanchez bergerak ke sisi kiri, lantas mengirim umpan yang ditanduk oleh Theo Walcott, sosok yang tengah subur. Unggul 1-0, Arsenal menjaga momentum dengan bermain tempo tinggi.

Hasilnya, Basel tidak banyak berkembang. Mereka terus mengejar bayang-bayang The Gunners hingga gol kedua tuan rumah lahir, di menit 26. Lagi-lagi, mirip gol pertama, kerjasama Alexis-Walcott merusak pertahanan tim tamu. Umpan satu-dua antara mereka berdua, diakhiri dengan tembakan sang pemain internasional Inggris ke sudut bawah gawang Basel. 2-0, Walcott mengemas dua gol.
Arsenal masih terus mengancam Basel hingga turun minum. Jika tidak ada kepiawaian kiper Vaclik, tim tamu bakal kebobolan lebih banyak gol lagi. Keadaan tidak berubah pada paruh kedua. Menit 52, Thaulant Xhaka menjadi penyelamat Basel dari kebobolan ketiga kali oleh orang yang sama, Theo Walcott. Selang enam menit, Aleix Iwobi yang terlalu serakah tidak cukup ampuh mencari gol dengan tembakan melebarnya.

Paruh kedua, Arsenal masih mendominasi permainan. Serangan gencar untuk membanjiri gawang Basel dengan gol terus berlanjut. Meskipun demikian penampilan heroik Vaclik membatasi mimpi The Gunners. Tidak ada gol tambahan, termasuk dari aksi istimewa Alexis Sanchez di injury time. Bukan masalah, Arsenal tetap berhak atas tiga poin dan tampak sangat meyakinkan.
Gol: Theo Walcott 7 dan 26
Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal (Gibbs 75); Cazorla, Xhaka; Walcott (Oxlade-Chamberlain 70), Ozil, Iwobi (Elneny 70); Alexis.
Basel (3-5-2): Vaclik; Suchy, Xhaka, Alvarez; Lang, Bjarnason (Delgado 79), Zuffi (Elyounoussi 71), Fransson; Doumbia (porar 58), Steffen.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi