Hasil Liga Inggris 2016: Watford vs Tottenham 1-4, Masuk Empat Besar!

Skor Watford vs Spurs ini tentunya membuat pasukan Mauricio Pochettino bisa semakin bersaing di Zona Liga Champions, terlebih sehari sebelumnya Manchester City sudah takluk di tangan Liverpool.
Hasil di Anfield tersebut tentunya memperbesar motivasi bermain Spurs di pertandingan ini. Maka, tak heran jika sejak awal pertahanan Watford sudah mereka buat mainan dan nyaris saja Spurs unggul di menit tujuh ketika tendangan Son masih mampu dihentikan oleh Gomes. Setelahnya, Spurs mencoba beberapa cara untuk menembus penjagaan Gomes namun tetap saja usaha mereka masih tak berbuah manis.

Namun demikian, segala perjuangan Spurs berbuah gol pertama di menit 27. Sodoran bola dari Trippier dimanfaatkan dengan benar oleh Harry Kane untuk menaklukkan Gomes meski ia tidak memiliki sudut yang bagus untuk menembak bola. Hanya berselang enam menit, nama yang sama sukses menggandakan keunggulan Spurs yang lagi-lagi berkat umpan yang diberikan oleh Trippier.
Menit 41, Spurs harusnya bisa memperlebar skor andai Son bisa lebih cermat dalam menuntaskan umpan yang ia dapatkan. Tapi, penyesalan itu tidak bertahan lama karena kemudian Dele Alli benar-benar membawa Spurs unggul tiga gol di akhir babak pertama setelah memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Kaboul.

Situasi bagi Watford bahkan bertambah buruk ketika babak kedua baru saja dimulai. Bagaimana tidak, fokus mereka yang belum terkumpul sepenuhnya langsung dimanfaatkan oleh Spurs untuk mencetak gol keempatnya. Koordinasi pertahanan Watford yang kacau dihukum oleh Spurs melalui gol kedua Dele Alli yang tentunya membuat mental bermain pasukan Walter Mazzarri langsung terjun bebas setelahnya.
Setelahnya, Spurs baru mau menurunkan tempo serangannya. Tak ada lagi gempuran berbahaya yang mereka lakukan meski hal itu juga tak bisa dimanfaatkan Watford untuk mencetak gol balasan. Baru di menit akhir pertandingan, Younes Kaboul bisa memberikan sedikit hiburan pada fans Watford berkat golnya yang tentu saja membuat Lloris begitu kecewa karena ia batal mendapatkan clean sheet di laga ini.

Data Pertandingan:
Watford 1-4 Spurs (Kaboul 92 / Kane 27, 33, Alli 41, 46)
Watford
Tottenham Hotspur
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Heurelho Gomes

1.
Hugo Lloris

15.
Craig Cathcart
83

16.
Kieran Trippier

5.
Sebastian Prodl
63

4.
Toby Alderweireld

4.
Younes Kaboul

27.
Kevin Wimmer

7.
Nordin Amrabat (75)

3.
Danny Rose (68)

25.
Jose Holebas (68)
44

15.
Eric Dier

17.
Adlene Guedioura

12.
Victor Wanyama

29.
Etienne Capoue (79)

20.
Dele Alli (61)

16.
Abdoulaye Doucoure

23.
Christian Eriksen

9.
Troy Deeney

7.
Son Heung Min

24.
Odion Ighalo

10.
Harry Kane (77)

Substitutes
Substitutes
30.
Costel Pantilimon

13.
Michel Vorm

19.
Jerome Sinclair (75)

9.
Vincent Janssen (77)

27.
Christian Kabasele (79)

17.
Moussa Sissoko

32.
Brandon Mason (68)

19.
Mousa Dembele

35.
Carl Stewart

29.
Harry Winks (61)

38.
Charlie Rowan

33.
Ben Davies (68)

39.
Michael Folivi

38.
Cameron Carter-Vickers

Manager
Manager
Walter Mazzarri
Mauricio Pochettino
Referee
Venue
Michael Oliver
Vicarage Road

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi