Hasil Liga Spanyol Terbaru: Eibar vs Atletico Madrid 0-2, Tembus Empat Besar!

Berkat gol Saul Niguez dan Antoine Griezmann, ATM sukses mendapatkan kemenangan di jornada 17 pada Minggu (8/1) dini hari. Skor Atletico vs Eibar ini juga memastikan Rojiblancos menembus empat besar, meskipun bersifat sementara.
Lima kemenangan beruntun sejak dihajar Villarreal 3-0 pada pertengahan Desember lalu. Setidaknya ini adalah jawaban Atletico Madrid, yang sempat dipandang sebelah mata menyusul performa mereka yang turun naik; dan sempat terjebak di zona Liga Europa. Kini menghadapi Eibar yang sempat menahan mereka tanpa gol selama nyaris satu jam, ATM kembali tertawa.
Diego Simeone, pelatih Atletico kembali melakukan eksplorasi. Kali ini ia memainkan formasi 4-1-4-1 dengan Antoine Griezmann di sayap kanan. Ujung tombak diserahkan pada Fernando Torres. Tetapi yang menjadi gemilang adalah tuan rumah. Mereka bisa menekan Atleti lebih banyak, bahkan unggul penguasaan bola hingga di angka 57 persen.
Sepanjang paruh pertama, Eibar berusaha mencari jalan untuk menjebol gawang Miguel Moya. Sayangnya hal itu tidak terjadi. Entah karena hand ball Sime Vrsaljko yang diabaikan wasit, atau juga karena serangan lini depan tuan rumah tidak cukup ampuh. Dengan skor 0-0 yang merayap, kepercayaan diri ATM semakin bertambah.

Sembilan menit babak kedua dimulai, Atletico Madrid sukses menjebol gawang Eibar. Umpan silang Filipe Luis diselesaikan oleh Saul Niguez untuk menghukum tuan rumah. Gol yang tercipta setelah Simeone memasang Juanfran sebagai bek kanan kembali.
Eibar terus melanjutkan misteri mereka di lini depan, sementara Atletico semakin tajam saja. Masuknya Kevin Gameiro di menit 71 langsung membunuh pertandingan. Tiga menit berselang, ia bekerjasama dengan kompatriotnya asal Prancis, Antoine Griezmann yang menyelesaikan bola Gameiro untuk gol kedua ATM.
Sudah tidak ada waktu lagi untuk Eibar mencari gol. Mereka harus kalah 0-2 di Ipurrua. Sesuatu yang tidak terbayangkan setelah bisa menguliti tuan rumah Osasuna di Copa del Rey. Tapi faktanya, Atletico Madrid lebih liat dari tuan rumah.
ibar (4-2-3-1): Yoel; Capa, Dos Santos, Lejeune, Luna; Dani Garca, Fran Rico; Pedro Len (Ruben Pena 76), Adrin (Nano 82), Inui (Bebe 68); Sergi Enrich.
Atltico de Madrid (4-1-4-1): Moy; Vrsaljko (Juanfran 46), Godn, Savic, Filipe Luis; Sal, Gimnez, Gabi, Koke; Griezmann, Torres (Gameiro 71).
Gol: Saul 54, Antoine Griezmann 74

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi