I Putu Gede Juni Antara Siap Jika BSU Pindah Kandang

Bhayangkara SU memang dikabarkan akan hijrah dari Surabaya menuju ke Semarang yang bakal menjadi markas baru bagi skuat asuhan Ibnu Grahan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Kalau kami, mau dipindah ke mana saja kami ikut, tandas I Putu Gede Juni Antara di Surabaya beberapa waktu lalu.
Karena kami ini sepertu prajurit, ke mana ditugaskan, kami siap menajalaninya, lanjut pemain asli Bali yang juga mantan bek sayap andalan Timnas Indonesia U19 di era kepelatihan Indra Sjafri ini.
Hal senada juga dikatakan oleh gelandang muda Bhayangkara Surabaya United, Fandi Eko Utomo, meskipun sebenarnya ia masih cukup berat jika tim yang diperkuatnya meninggalkan kota pahlawan.
Saya tidak punya kewenangan untuk menolak. Kalau memang pindah, mau bagaimana lagi. Tapi hati saya kok mengatakan tidak, kata mantan pemain Timnas Indonesia U23 ini.
Sementara kapten Bhayangkara Surabaya United, Indra Kahfi, justru belum yakin kabar kepindahan tersebut benar adanya. Kalau isu itu benar, pasti sudah jauh-jauh hari kita dapat kabar kalau mau pindah ke Semarang, ucapnya.
Di Semarang sudah ada PSIS Semarang. Meski di Divisi Utama, suporter mereka militan. Saya rasa, tidak ada jaminan juga suporter di sana akan mendukung kami, imbuh pesepakbola yang juga anggota Kepolisan Republik Indonesia ini.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Sidomi