Iwan Setiawan Soroti Lini Depan Persebaya

Padahal, Persebaya akan segera tampil di Piala Dirgantara 2017 yang bakal dihelat di Sleman, Yogyakarta, beberapa hari ke depan.
Jujur saya kecewa. Kalau target kita promosi (ke kompetisi kasta tertinggi), organisasi penyerangan kami harus lebih bagus, tajam dan cepat dari apa yang mereka tunjukkan pada latihan kali ini, sebut Iwan Setiawan beberapa waktu lalu.
Kami lebih baik matangkan saja latihan organisasi penyerangan ini, lanjut eks pelatih Pusamania Borneo FC, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan ini.
Iwan Setiawan juga mengakui bahwa pihaknya mengalami kesulitan untuk mendapatkan pemain jadi atau pemain senior dengan kualitas yang bisa diandalkan. Saat ini, Persebaya baru memiliki tiga pemain senior yaitu Rendi Irwan, Mat Halil, dan Rachmat Afandi.
Saya cari yang selevel Liga 1 (kompetisi kasta tertinggi) karena saya butuh pemain senior yang bisa menularkan teknik dan mengangkat mental pemain muda. Tapi, saya masih kesulitan mendapatkannya, ungkapnya.
Saya belum tahu siapa, tapi kalau memang tidak menemukan, kami akan maksimalkan yang ada. Untuk pemain mudanya, hingga sekarang kami tidak menemukan kendala, tambah Iwan Setiawan.
Tim Bajul Ijo akan berlaga di kompetisi Divisi Utama atau Liga 2 (Dua) 2017, dan ditargetkan bisa langsung promosi ke Liga 1 atau Indonesia Super League (ISL) musim berikutnya.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Sidomi