Jadwal Euro 2016: Prediksi Swiss vs Polandia 25 Juni

00 WIB. Prediksi Swiss vs Polandia rasanya akan menyajikan satu pertandingan yang akan berjalan seimbang karena harus diakui kedua tim ini punya kualitas yang tidak jauh berbeda.
Sulit rasanya untuk menentukan siapa yang akan lebih diunggulkan di pertandingan ini nanti. Potensi akan tidak selesainya pertandingan selama 90 menit jelas terbuka lebar. Namun jika Anda tanyakan siapa yang lebih favorit, maka Robert Lewandowski dengan tegas akan menyatakan bahwa Swiss lebih diunggulkan untuk lolos daripada negaranya.
Swiss adalah tim yang bagus, salah satu yang terbaik di Eropa, dan mereka favorit. Tapi sama seperti tim lainnya, mereka juga punya titik lemah dan semoga kami bisa memanfaatkan hal tersebut nantinya, jelas kapten Polandia tersebut.
Swiss memang harus diakui bermain bagus selama babak grup kemarin. Namun Polandia pun juga tidak bisa diremehkan sama sekali. Mereka memang hanya bisa mencetak dua gol dari tiga laga, namun sisi positif yang didapat adalah pertahanan mereka yang sangat rapat. Baik Wojciech Szczesny atau Lukasz Fabianski beserta barisan belakang Polandia mampu menjaga gawang mereka belum kebobolan selama turnamen ini.
Sayangnya di laga ini nanti Polandia akan kehilangan Bartosz Kaputska. Pemain muda yang bermain sangat menjanjikan tersebut harus absen karena akumulasi kartu. Szczesny sendiri juga masih bermasalah dengan cederanya dan kemungkinan besar Lukasz Fabianski masih akan menjadi andalan. Di sisi lain, Swiss bisa memainkan skuad terbaiknya.
Perkiraan susunan pemain:
Swiss (4-2-3-1): 1. Yann Sommer; 2. Stephan Lichtsteiner, 22. Fabian Schar, 20. Johan Djourou, 13. Ricardo Rodriguez; 11. Valon Behrami, 10. Granit Xhaka; 15. Blerim Dzemaili, 23. Xherdan Shaqiri, 18. Admir Mehmedi; 9. Haris Seferovic. Pelatih: Vladimir Petkovic
Polandia (4-4-2): 21. Lukasz Fabianski; 20. Lukasz Piszczek, 15. Kamil Glik, 2. Michal Pazdan, 3. Artur Jedrzejczyk; 5. Krzysztof Maczynski, 10. Grzegorz Krychowiak; 16. Jakub Blaszczykowski, 11. Kamil Grosicki; 7. Arkadiusz Milik, 9. Robert Lewandowski. Pelatih: Adam Nawalka
Head to head:
18-11-2014: Polandia 2-2 Swiss
28-02-2001: Swiss 0-4 Polandia
Prediksi: Swiss 0-1 Polandia

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi