Jadwal ISC A 2016: Prediksi Madura United vs Mitra Kukar Live Indosiar

Inilah prediksi pertandingan dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan ditayangkan Indosiar mulai jam 21.30 WIB live dari Stadion Gelora Bangkalan Madura.
Setelah menjalani partai home usiran di Stadion Gelora Delta Sidoarjo saat menjamu Bali United, Laskar Sapeh Kerrab akhirnya diperbolehkan menghadapi Mitra Kukar di kandangnya sendiri, yakni Stadion Gelora Bangkalan, oleh PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi.
Pertandingan Madura United lawan Mitra Kukar tanggal 2 Juli 2016 akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.
Hal itu berdasarkan diskresi dari PT Gelora Trisula Semesta selaku operator TSC, sambung mantan petinggi PSSI Jawa Timur ini.
Kembali ke Madura, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan tentunya tidak ingin kehilangan poin. Pelatih Gomes de Oliveira tetap akan menumpukan lini depan kepada striker asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil, yang saat ini memang sedang ganas-ganasnya mencetak gol.
Salah satu punggawa Madura United, Elthon Maran, mewaspadai motivasi Mitra Kukar yang pernah dikalahkan timnya di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2015 lalu. Kami harus antisipasi semangat tanding mereka yang mungkin berlipat. Utamanya misi yang mereka emban ingin membalas kekalahan, ujarnya.
Jangan sampai kami kalah di kandang sendiri. Di kandang mereka saja kami bisa berhasil menang, tandas Elthon Maran.

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi