Jadwal ISC A 2016: Prediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung Live SCTV

Inilah prediksi pertandingan Sriwijaya FC vs Persib dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 18.30 WIB.
Persib Bandung akan melawat ke Palembang dan bakal bertemu dengan beberapa mantan pemainnya yang kini memperkuat Sriwijaya FC, seperti Firman Utina, M. Ridwan, Supardi Nasir Bujang, Ahmad Jufriyanto, hingga Hilton Moreira. Terkait hal ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tidak terlalu memikirkan.
Soal membaca calon lawan itu semua pelatih pasti sudah mempelajarinya, terlepas dari ada bekas pemain kita atau tidak. Saya tahu permainan mereka, mereka juga mungkin tahu cara kami, tutur Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu.
Djadjang Nurdjaman pun mewaspadai lini depan dan tengah Sriwijaya FC yang memiliki banyak pemain berkualitas. Saya pikir pemain depan mereka produktif dan pelari semua, ujar pelatih asal Majalengka, Jawa Barat, ini.
Ada Alberto Goncalves, walaupun sudah berumur tapi cukup cepat. Ada Yohanis Nabar juga. Dari tengah ada Ichsan Kurniawan. Saya kira mereka perlu diantisipasi, imbuhnya.
Sriwijaya FC sendiri tentu saja mencanangkan target mengamankan tiga poin di kandang sendiri meskipun lawan yang dihadapi adalah juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015, Persib Bandung.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi