Jadwal ISC A Terbaru Live SCTV: Prediksi Persela vs Persija

Inilah prediksi pertandingan Persela vs Persija dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan mulai jam 20.30 WIB live SCTV.
Jelang menjamu Persija di Lamongan, Persela telah memiliki pelatih baru, yakni Aji Santoso, yang mulai bertugas sebelum laga melawan tuan rumah Persegres Gresik United dalam laga tandang yang berakhir dengan skor imbang 1-1.
Mantan juru taktik Timnas Indonesia U23 ini ditunjuk untuk menggantikan Sutan Harhara yang sebelumnya menyatakan mundur dari Laskar Joko Tingkir tanpa alasan yang jelas. Tugas berat sudah menanti Aji Santoso untuk bisa mengangkat posisi Persela Lamongan di klasemen sementara.
Sekarang ini Persela berada di papan bawah, target dari manajemen sendiri ingin saya bisa membantu tim naik ke papan tengah, tutur Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Saya pikir itu bisa diterima sehingga saya pun meminta manajemen untuk memberi kebebasan soal materi pemain yang dibutuhkan, imbuh mantan full back sekaligus eks kapten Timnas Indonesia ini.
Di klasemen sementara hingga saat ini, Dendi Sulistyawan dan kawan-kawan masih terpuruk sebagai juru kunci dengan hanya mengumpulkan 4 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 12 kekalahan dari 19 pertandingan yang telah dijalani.
Adapun tim tamu, Persija Jakarta, sedikit lebih baik di posisi 15 dari 18 klub peserta. Skuat asuhan Muhammad Zein Al Haddad ini baru mengemas 3 kali menang, 6 imbang, dan menelan kekalahan sebanyak 10 kali.

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi