Jadwal TSC 2016 Terbaru: Prediksi Barito Putera vs Mitra Kukar

Inilah prediksi Barito Putra vs Mitra Kukar dalam laga pertama putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 mulai pukul 18.30 WIB namun tidak disiarkan live di televisi.
Barito Putera telah berbenah dengan cukup serius jelang putaran kedua ISC A 2016 dengan merekrut beberapa pemain baru, baik lokal maupun asing, termasuk dengan menghadirkan Ambrizal dari Persegres Gresik United, juga bek asal Prancis Thiery Gathuessi serta gelandang asal Korea Selatan Lim Jun Sik.
Saya siap membantu Barito Putera untuk putaran kedua ini, tegas Lim Jun Sik beberapa waktu lalu.
Saya akan berikan permainan terbaik saya untuk tim, apalagi pelatih dan manajemen sudah percayakan saya di sini. Saya harus selalu siap demi kebanggaan tim ini, tambah mantan gelandang Persipura Jayapura ini.
Dari kubu tim tamu, Mitra Kukar juga tidak mau kalah. Sang pelatih, Jafri Sastra, ingin memaksimalkan potensi pemain asing terbarunya, yakni winger asal Brasil, Fellipe Bertoldo dos Santos.
Kami akan maksimalkan (kemampuan Fellipe Bertoldo dos Santos) lagi karena dia punya keistimewaan, tutur Jafri Sastra.
Fellipe Bertoldo dos Santos direkrut Mitra Kukar bersama gelandang asal Brasil yang pernah memperkuat klub La Liga Spanyol, Victor Herrero Forcada. Keduanya diproyeksikan untuk menggantikan peran Alan Leandro dan Rodrigo Dos Santos yang telah dilepas.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Sidomi