Jose Mourinho: Manchester United Kehilangan Enam Poin Berharga!

Terakhir, United kehilangan dua poin penting karena gawang David De Gea dibobol oleh Olivier Giroud jelang laga berakhir yang memaksa kedua tim hanya bermain imbang 1-1.
Dilihat dari posisi di papan klasemen saat ini, terasa tidak ada perubahan berarti antara United asuhan Louis van Gaal dan Mourinho sekarang ini. Mourinho dikontrak dengan harapan bisa mengangkat prestasi United namun sayangnya sejauh ini fans masih belum puas dengan kinerja United dibawah asuhan eks manajer Chelsea tersebut.
Menariknya, Mourinho sendiri malah menyalahkan situasi yang terjadi kepada timnya saat ini. Menurutnya dalam beberapa pertandingan timnya seharusnya bisa memenangi pertandingan namun tiga poin tersebut malah lepas begitu saja karena beberapa sebab yang sangat merugikan timnya sendiri.
Kami harusnya bisa mendapatkan enam poin lebih banyak dari sekarang ini dan enam poin tersebut sebenarnya pantas kami dapatkan. Jika kami bisa memperolehnya, tinggal lihat saja berada di posisi mana kami saat ini, tegas Mourinho.
Dalam 12 pertandingan pertama musim ini, United memang baru bisa memenangi lima pertandingan saja. Dan dari jumlah tersebut mereka sudah pernah menelan kekalahan dari Chelsea, Manchester City, dan bahkan sempat dijungkalkan pula oleh tim seperti Watford. Hasil-hasil yang inkonsisten tersebut tentunya membuat United harus merasakan kerugian sendiri yang bisa dilihat dari posisi mereka saat ini.
Kini fokus United sudah harus beralih ke Europa League dimana mereka akan menjamu Feyenoord Rotterdam. Kemenangan sangat mereka butuhkan karena di pertandingan terakhir menelan kekalahan di markas Fenerbahce.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Sidomi