Juventus Sepakat Jual Simone Zaza?

Pemain yang baru saja menjadi bahan lelucon di internet karena kegagalannya mengeksekusi penalti ke gawang Manuel Neuer itu kabarnya akan menuju ke Wolfsburg, klub yang siap menampung Zaza.
Bahkan, Wolfsburg dilaporkan siap memberikan dana besar bagi Juve agar mau melepas Zaza, yakni senilai 30 juta euro. Jumlah itu tentunya sudah sangat besar mengingat di Juve pun Zaza hanya menjadi pilihan keempat di Juve musim lalu dan bersama Timnas Italia pun Zaza juga hanya menjadi striker cadangan saja.
Menurut laporan Calciomercato, dari jumlah tersebut Wolfsburg sudah memastikan dana sekitar 25 juta euro menjadi harga beli untuk Zaza. Sedangkan sisanya akan masuk dalam bonus yang nilainya masih akan disepakati lagi kemudian.
Bisa dikatakan kini Juve dan Wolfsburg hanya tinggal menanti keputusan Zaza saja. Wolfsburg sendiri kabarnya sudah siap melemparkan tawaran personal ke Zaza yakni kontrak lima tahun dan dengan gaji 3 juta euro per tahun plus bonus.
Barangkali yang bisa menjadi pengganjal langkah Wolfsburg adalah keinginan Zaza yang ingin main di Liga Inggris atau Liga Spanyol. Dari Premier League, West Ham United sebelumnya sudah memberikan tawaran namun ditolak oleh kubu Juve karena memang nilainya yang masih lebih rendah dari Wolfsburg.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi