Kabar Pertengkaran Alexis Sanchez Dibantah Arsene Wenger

Kabar pertengkaran Alexis Sanchez dan sejumlah rekan setimnya mendapat bantahan dari Manajer Arsenal Arsene Wenger. Masa depan Sanchez, kata Wenger, juga ditentukan Arsenal.
Ya, kabar itu sepenuhnya salah. Saya tidak tahu. Tidak ada yang terjadi. Sama sekali tidak ada, sahut Manajer asal Prancis itu, saat ditanya tentang kabar pertengkaran Sanchez.
Sebelumnya, Wenger mencadangkan Sanchez saat The Gunners ditumbangkan Liverpool 1-3, akhir pekan lalu. Media-media Inggris lantas mengabarkan bahwa pertengkaran itulah yang menyebabkan Sanchez dicadangkan. Namun, Wenger berdalih kalau keputusan itu hanya taktik semata meski alasannya agak sulit diterima.
Maklum saja, penyearng Chile iotu meraupakan bintang Arsenal yang di musim ini telah menceploskan 20 gol dan 17 assist. Tidak sedikit komentator dan eks pemain Arsenal yang mengkritik keputusan itu. Saya paham Anda [media] harus mengisi koran-koran dan saya menghormati hal itu. Kami harus menerimanya, sambung dia, yang diwartakan ESPNFC.
Keretakan hubungan Sanchez dan pemain-pemain Arsenal hanya membuat spekulasi masa depannya semakin berkembang. Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya sudah dimasukkan Paris St. Germain dan Juventus dalam daftar buruan.
Sanchez pun dikhawatirkan akan memaksakan transfer di musim panas nanti. Alexis Sanchez memiliki 15 bulan sisa kontrak. Jadi musim depan apakah dia akan di sini atau tida akan tergantung sepenuhnya pada Arsenal FC. Bukan orang lain, lugas Wenger.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

linux-stats.org qiu qiu Sumber: SuaraMerdeka