Lerby Eliandry Optimis Tembus Timnas Senior

Striker Pusamania Borneo FC (PBFC) ini pun optimis bisa menembus skuat timnas senior.
Saya optimis memperkuat timnas di Piala AFF 2016. Namun, semua kembali kepada pelatih yang memilih siapa yang akan berangkat mewakili Indonesia ke sana, ujar Lerby Eliandry beberapa waktu lalu.
Pemain kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, 21 November 1991, yang juga pernah memperkuat Bali United ini menyebut proses seleksi pemain Timnas Indonesia gelombang pertama berjalan sangat bagus.
Komunikasi antara pelatih (Alfred Riedl) dengan para pemain berlangsung dengan baik selama di sana. Pelatih juga tidak membedakan pemain, kata Lerby Eliandry.
Selain Lerby Eliandry, ada 23 pemain lainnya yang juga telah mengikuti seleksi Timnas Indonesia gelombang pertama. Mereka adalah Kurnia Meiga Hermansyah, Johan Ahmad Farizi, Ryuji Utomo Prabowo, Syaiful Indra Cahya, Adam Alis Setyano, Rizki Rizaldi Pora.
Kemudian ada Syahroni, Andik Rendika Rama, Ambrizal Umanailo, Ichsan Kurniawan, Achmad Jupriyanto, Dian Agus Prasetyo, Shahar Ginanjar, Bayu Pradana Andriatmo, Septian David Maulana, Manahati Lestusen, Wanda Syahputra, Rahmad Hidayat, Irfan Bachdim, Dominggus Fakdawer, Boaz Solossa, Evan Dimas, dan Zulfiandi.
Di AFF Cup 2016 nanti, skuat asuhan Alfred Riedl tergabung di grup berat. Timnas Indonesia berada di Grup A bersama tim kuat yang juga favorit juara yakni Thailand, kemudian Singapura, dan salah satu tuan rumah, Filipina.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi