Lima kandidat pelatih pengganti Ranieri

Leicester City memecat Claudio Ranieri pada Kamis (23/2/2017) waktu setempat, setelah sembilan mengantarkan Jamie Vardy menjuarai Premier League untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.
Pelatih asal Italia itu ditendang dari King Power Stadium setelah The Foxes mendapatkan rentetan hasil buruk di kompetisi lokal dan Eropa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Setelah memecat pria asal Italia itu, ada lima kandidat suksesor Ranieri yang layak untuk membesut Leicester City di sisa pertandingan musim ini.
Siapa saja mereka, simak uriaiannya di bawah ini.
1. Guus Hiddink
Pelatih asal Belanda pernah merasakan atmosfer Premier League ketika menjadi manajer sementara Chelsea.
Hiddink memiliki pengalaman yang bagus di dunia sepak bola Eropa karena pernah melatih klub-klub besar seperti Valencia dan Real Madrid. Pelatih 70 tahun itu diyakini bisa membawa The Foxes keluar dari zona degradasi.
2. Roberto Mancini
Mancini menjadi favorit untuk membesut Leicester City. Dia memiliki pengalaman di Premier League saat membesut Manchester City sebelum kembali ke Inter Milan.
Bersama The Citizens, Mancini mempersembahkan tiga gelar yakni Premier League musim 201112, FA Cup (201011), dan FA Community Shield (2012).
3. Nigel Pearson
Pearson bukanlah sosok asing bagi Leicester City. Ia pernah dua kali melatih Leicester yakni pada 2008-2010 dan 2011-2015. Pearson menjadi sosok penting ketika membawa The Blues promosi ke Premier League.
Dengan bekal itu, kemungkinan Pearson terpilih dan bisa mengangkat kembali Leicester yang tengah terpuruk.
4. Alan Pardew
Pardew menganggur setelah dipecat Crystal Palace pada bulan Desember dan digantikan Sam Allardyce. Untuk jangka pendek, sosok pelatih berusia 55 tahun ini cocok untul Leicester City.
5. Gary Rowett
Gary Rowett sudah tak lagi bekerja sejak dipecat oleh Birmingham City tahun lalu. Sosok Rowett pasti akan dipertimbangkan oleh Leicester usai memecat Ranieri.

linux-stats.org judi poker online Sumber: RimaNews