Mario Balotelli Cedera, Tinggalkan Nice di Tiga Laga

Menurut kabar yang ada, Balotelli diperkirakan akan absen dalam tiga pertandingan Nice ke depan meski jumlah itu masih bisa bertambah tergantung terhadap bagaimana masa penyembuhan striker asal Italia tersebut.
Dilaporkan bahwa cedera tersebut didapat Balotelli ketika pasukan Lucien Favre sedang menggelar latihan menendang. Sial bagi Balotelli karena ia harus mengakhiri sesi latihan lebih cepat dan menurut hasil pemeriksaan ia akan absen dalam setidaknya tiga pertandingan Nice di depan.
Mario tidak akan bisa main dalam tiga pertandingan berikutnya dalam sekitar 10 hari ke depan dan itu bisa saya pastikan. Untuk laga-laga berikutnya, kami masih belum tahu, jelas Favre.
Absennya Balotelli tentunya bisa menjadi satu kerugian bagi Nice. Sejak bergabung dari Liverpool pada hari akhir bursa transfer lalu, Balotelli langsung bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Terbukti dari enam gol yang sudah ia buat di Ligue 1 dan tambahan satu gol lagi dari aksinya bersama Nice di Europa League.
Gol demi gol yang dikemas Balotelli itu juga yang mampu mengantar Nice berada di peringkat pertama klasemen Liga Prancis saat ini. Tentu saja ini menjadi hal yang langka bagi tim sekelas Nice dimana terakhir kali mereka menjuarai Liga Prancis adalah pada 1959 lalu.
Sementara itu selain kehilangan Balotelli, Nice terlebih dahulu sudah ditinggal oleh Paul Baysse. Pemain yang berposisi sebagai bek itu bahkan divonis absen sampai akhir tahun ini karena mengalami cedera tendon di lututnya.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi