MotoGP: Vinales Termotivasi Melawan Idola

MotoGP 2017 sebentar lagi tiba. Penikmat balap kuda besi di seluruh dunia kini menanti apakah balapan tahun ini dapat mengulang sejarah.
Sirkus MotoGP tahun lalu benar-benar memberikan hiburan bagi para penggemar. Betapa tidak, sembilan pembalap berhasil naik podium pertama.

Mereka yang berjaya adalah Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Andrea Iannone, Cal Crutchlow, Jack Miller, Dani Pedrosa, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso.
Akankah rekor tersebut bisa dilampaui, mungkin pertanyaan itu yang kini menggelayuti pikiran penggemar. Namun, hal itu diperkirakan sulit terjadi mengingat banyaknya perubahan pembalap pada musim ini.
Jorge Lorenzo memutuskan pindah dari Yamaha ke Ducati. Sedangkan Vinales menggantikan peran juara dunia tiga kali tersebut dan mendampingi Valentino Rossi. “Berjuang melawan idola saya membuat saya lebih termotivasi dan melewati batas,” ungkap Vinales dikutip GPXtra.
Tapi, Vinales tidak ingin terjebak perang dengan rekan setimnya. Sebab, itu tidak akan membantu kedua pembalap mencapai tujuan mereka merebut gelar juara MotoGP.
“Kami tidak mau berperang di dalam garasi. Sebab, itu tidak akan membantu,” tutup Vinales. (David Permana)

linux-stats.org judi poker online Sumber: Liputan6