MU Diprediksi Ada di Atas Liverpool pada Akhir Musim

Manchester United diprediksi akan berada di atas Liverpool di akhir kompetisi Premier League musim ini. Saat ini kedua klub besar Inggris itu sama-sama terpental dari posisi empat besar.
Liverpool terlempar dari posisi empat besar menyusul kekalahan 0-2 di kandang Hull City akhir pekan lalu. Sementara Man United sukses meraup tiga poin setelah mengalahkan Leicester City. Kini pasukan Jose Mourinho berada di urutan keenam, tertinggal satu poin oleh Liverpool.
Sky Sport membuat prediksi berdasarkan statistik dengan menggunakan algoritma dalam menyusun peringkat, lalu penampilan pemain dalam pertandingan terakhir dan tentunya prediksi pertandingan yang akan datang. Hasilnya, anak asuh Jose Mourinho mengalami tren peningkatan permainan.
Sementara Chelsea, Tottenham, Manchester City, dan Arsenal akan bertengger di posisi empat besar.Chelsea diprediksi 91 persen memenangkan Premier League, menyusul kemenangan 3-1 atas Arsenal.
Di level bawah liga, Hull City, Sunderland, dan Crystal Palace sedang berjuang agar bebas dari zona degradasi.Sky Sports juga membuat prediksi pada pertandingan yang akan datang. Arsenal, Chelsea, Man United, dan Stoke akan memenangi pertandingan pekan ini.

Gusti Lesek/JAS

linux-stats.org judi poker online Sumber: BeritaSatu