MU Mulai Pikat Gelandang AS Monaco

berita bola Gelandang AS Monaco, Fabinho mengaku cukup tertarik dengan Manchester United (MU). Namun ia tak lantas menyatakan ingin hengkang ke klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Fabinho disebut jadi salah satu buruan utama MU di bursa transfer musim panas ini. Performanya di musim lalu membuat Fabinho laris di pasar pemain.

berita bola Selain MU, Juventus, AC Milan, dan PSG disebut tertarik pada pemain berusia 23 tahun ini. Akan tetapi, Fabinho sepertinya lebih tertarik merumput bersama MU.

“Jika Mourinho mengundang saya, itu akan sangat menarik,” ujar Fabinho seperti dilansir Soccerway.

“Yang pertama sekali, saya harus berbicara dengan agen saya dan Monaco untuk memastikan semuanya benar. Tapi MU adalah tim hebat dan saya pasti akan memikirkannya, tentu saja,” kata Fabinho menambahkan.

Fabinho bergabung dengan AS Monaco pada musim 2013. Di musim lalu, nama Fabinho semakin melambung setelah berhasil membawa AS Monaco juara Liga Prancis dan masuk semifinal Liga Champions.

Menurut situs transfermarkt, Fabinho masih terikat kontrak dengan AS Monaco hingga Juni 2021. Ia memiliki harga transfer 25 juta euro. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *