Nathan Ake Antusias Usai Tinggalkan Chelsea

liputan6 Nathan Ake berjanji ia akan bisa memberikan lebih banyak, usai resmi meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Bournemouth, sebagai pembelian termahal mereka.

Ake mengikat kontrak jangka panjang di Dean Court, usai dibeli senilai 20 juta pounds, mengikuti jejak Asmir Begovic, yang sebelumnya juga datang setelah meninggalkan Stamford Bridge, dan juga menyusul transfer Jermain Defoe sehari sebelumnya.

liputan6 Pemain Belanda memainkan 10 laga Premier League sebagai pemain pinjaman di Bournemouth musim lalu dan sosok 22 tahun mengaku senang mendapat kans kembali.

Saya menjalani waktu yang hebat di sini musim lalu, jadi saya bahagia bisa kembali. Ini tantangan yang amat menarik. Chelsea adalah klub hebat dan saya banyak belajar di sana, namun ini langkah baru dan tempat yang tepat untuk membuat saya kian berkembang,” tutur Ake di FFT.

“Fans belum melihat yang terbaik dari saya. Saya selalu menetapkan standar tinggi, dan saya tahu ada banyak hal yang masih harus saya perbaiki.”

“Dengan bantuan manajer Eddie Howe di sini, saya tahu saya bisa terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik. liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *