Persib Bandung Berharap Bisa Bermarkas di Bogor

Persib memang untuk sementara harus berkandang di luar Bandung.
Kita berupaya pertandingan tetap di Stadion Pakansari karena waktu semakin mepet, kata Koordinator Umum Panitia Pelaksana Pertandingan Persib Bandung, Budhi Bram, beberapa waktu lalu.
Jadi kita fokus untuk persiapan satu stadion saja di Pakansari. Kita tidak mau berandai-andai. Doakan saja mudah-mudahan lancar, dan mendapat izin dari Bupati Bogor, lanjutnya.
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang kini menjadi markas Persib memang tidak boleh dipakai karena akan digunakan untuk pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.
Sementara markas lama Persib, yakni Stadion Si Jalak Harupat, juga bernasib sama karena akan menjadi tempat untuk menggelar 10 cabang PON 2016 di mana Jawa Barat bertindak sebagai tuan rumah.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, pun berharap segera ada kepastian terkait lokasi pertandingan terdekat. Jadi, kalau hari Sabtu memang digelar di Bogor, misalnya, jadi hanya punya waktu Rabu, karena Kamis harus langsung berangkat ke Bogor, tuturnya.
Kamis latihan lagi di sana (Bogor). Paling itu, besok (Rabu) sama Kamis. Jadi kalau besok (Rabu) tidak latihan lagi, hilanglah waktu kita, imbuhnya.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi