Persib Bandung Tepikan Juan Belencoso, Ini Kata Sergio van Dijk

Lantas, apa komentar penyerang naturalisasi Persib, Sergio van Dijk, terkait nasib rekannya tersebut?
Sergio van Dijk ogah berkomentar tentang Juan Belencoso. Pesepakbola kelahiran Belanda berdarah Maluku ini hanya menegaskan bahwa dirinya selalu siap memberikan penampilan terbaik untuk Persib Bandung, terlepas adanya Juan Belencoso atau tidak.
Saya seorang penyerang. Ada atau tidaknya Juan Belencoso saya harus bisa mencetak gol di setiap pertandingan, tandas Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Kalau Persib menang saya senang, kalau kalah saya sedih, lanjut pemain yang pernah berkiprah di Belanda, Australia, Iran, dan Thailand ini.
Juan Belencoso sendiri merasa pasrah jika dirinya sudah tidak dianggap di tim Maung Bandung. Mereka (manajer dan tim pelatih) punya hak untuk itu. Saya menerima saja, ucap Juan Belencoso yang merupakan satu dari dua pemain termahal di TSC 2016 ini.
Yang penting kami bermain bisa menang. Kemenangan melawan Persela Lamongan ini sangat penting buat Persib, imbuh Juan Belencoso.
Penampilan terakhir Juan Belencoso saat tim Pangeran Biru dihajar Semen Padang dengan skor telak 0-4 membuat manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memutuskan untuk mengistirahatkan mantan bomber klub Hongkong, Kitchee SC, itu.
Saya sudah bilang kemarin, saya kecewa sekali. Saya sudah berembuk dengan Jajang Nurjaman (pelatih Persib Bandung), dia (Juan Belencoso) akan ditidurkan, diistirahatkan dulu, sisa pertandingan tidak akan dimainkan dulu, papar Umuh Muchtar.
Sekali lagi Juan Belencoso bukan dipecat, tapi diistirahatkan, sambung pria yang akrab disapa Pak Haji ini.

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi