Persib Menang, Djadjang Nurdjaman Soroti Lini Depan

Menyikapi skor tersebut, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyoroti lini depan timnya yang masih tumpul.
Walaupun kita menang tipis patut disyukuri. Pertandingan malam ini masih sama, menyisakan pekerjaan rumah, pemain depan kita masih tumpul, kata Djadjang Nurdjaman usai laga.
Tapi dari permainan kami sudah main bagus. Aliran bola dari lini belakang cukup terancang dengan baik, tapi di sepertiga lapangan lawan kita masih sulit sekali, lanjutnya.
Djadjang Nurdjaman pun sepakat jika gelandang mungil M. Taufiq menjadi pemain terbaik di laga kemarin, Saya setuju jika pemain terbaik pilihan teman-teman wartawan malam ini adalah Taufiq, karena dia main bagus. Bukan tanpa kesalahan, tapi hari ini kesalahannya agak minim.
Terkait rotasi pemain yang diterapkannya dengan menurunkan sejumlah pemain yang selama ini kerap menghuni bangku cadangan, Djadjang Nurdjaman menuturkan, Kami melakukan rotasi yang cukup signifikan. Rotasi tidak dilakukan asal-asalan, bebernya.
Saya lihat secara permainan sudah bagus. Tapi saya tidak mau menyandang predikat main bagus saja. Yang lebih penting lainnya tim harus menang, tandas Djadjang Nurdjaman.
Saya harus obyektif soal Tony Sucipto. Saatnya dia diistirahatkan dulu. Apalagi penampilan lawan Semen Padang melakukan kesalahan, dan kesalahan tersebut bisa disebabkan karena faktor kelelahan.
Rudolof Yanto Basna masih fluktuatif. Antara sangat bagus, kemudian bagus, dan kemarin penampilannya menurun saat lawan Semen Padang. Ada alasan saat Basna tak dimainkan, dan dia dimainkan untuk menggantikan Purwaka Yudhi yang memang belum bisa main selama 90 menit, tutupnya.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Sidomi