Persib Resmi Depak Rudolof Yanto Basna

Manajemen Persib melepas bek Timnas Indonesia asal Papua itu karena meminta kenaikan nilai kontrak hingga tiga kali lipat.
Saya coba tanya Rudolof Yanto Basna, dia jawab masih mau di Persib. Tapi pas saya telepon agennya justru minta nilai kontraknya dinaikkan hingga tiga kali lipat. Itu kan enggak wajar, tukas Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, beberapa waktu lalu.
Kami cari pemain lokal untuk mengganti Rudolof Yanto Basna. Yang berminat banyak, tapi kami harus seleksi dulu, tuturnya.
Rudolof Yanto Basna sendiri telah mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung Persib Bandung. Bek muda yang sempat membela Mitra Kukar ini mengaku sangat bangga pernah memperkuat klub sebesar Persib Bandung.
Terima kasih Persib dan Bobotoh atas kesempatan luar biasa dan dukungan sepenuh hati. Terima kasih atas semuanya. Sampai jumpa di lain kesempatan. Tim besar yang akan selalu besar, kicau Rudolof Yanto Basna melalui Instagram.
Sebelumnya, Rudolof Yanto Basna dikabarkan terlihat melakukan latihan bersama dengan Persipura Jayapura. Bukan tidak mungkin talenta asli Papua ini bergabung dengan Persipura di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 nanti.
Namun, ada sejumlah klub lain yang juga berminat kepada Rudolof Yanto Basna. Salah satunya adalah Arema FC yang baru saja melepas kapten tim sekaligus bek andalannya, Hamka Hamzah, yang ingin memperkuat klub lain.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Sidomi