Persija Jakarta Kalah Karena Lelah

Pelatih Persija, Paulo Camargo, menyebut kekalahan itu disebabkan karena timnya mengalami kelelahan.
Ini pertandingan yang berat tapi sekaligus pertandingan yang bagus, kata Paulo Camargo usai laga Persiba kontra Persija di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kalimantan Timur.
Persija punya waktu istirahat yang kurang, terlihat sekali pemain kelelahan, lanjut juru taktik asal Brasil ini.
Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tidak punya waktu banyak setelah menjalani laga berat melawan tuan rumah Persib Bandung di pertandingan sebelumnya. Akibatnya, penampilan tim Macan Kemayoran di Balikpapan menjadi tidak maksimal.
Ini jelas situasi yang sulit setelah bermain dengan Persib Bandung Sabtu kemarin. Berbagai upaya sudah dilakukan dengan mengganti beberapa pemain, tapi tetap juga sulit, tutur Paulo Camargo.
Saya mengapresiasi kerja keras para pemain, dan Persiba Balikpapan bermain bagus malam ini (kemarin), pungkasnya.
Di laga tersebut, Persija Jakarta ditekuk Persiba Balikpapan dengan skor 0-1. Gol semata wayang yang memenangkan tim Beruang Madu terjadi lewat titik putih yang sukses dilaksanakan dengan sempurna oleh pemain asing Persiba Balikpapan asal Jepang, Shohei Matsunaga.
Uniknya, Shohei Matsunaga sempat menjalani seleksi di Persija sebelum kompetisi bergulir dan dinyatakan tidak lolos. Setelah itu, mantan pemain Persib Bandung dan Persegres Gresik United ini bergabung dengan Persiba Balikpapan dan menampilkan performa yang cukup baik bersama tim Beruang Madu.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Sidomi