Persipura Masih Pertahankan Skuat Juara TSC 2016

Para pemain Persipura sendiri masih terikat kontrak hingga awal tahun depan.
Sejak terakhir berkumpul pada 18 Desember 2016 kemarin, kami meliburkan para pemain hingga nanti pada 3 Januari 2017 berkumpul kembali, ujar Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Babena, beberapa waktu lalu.
Semua pemain yang memperkuat Persipura di TSC 2016 kemarin masih bersama kami untuk pertandingan Tribute to Persipura menghadapi Persib, imbuhnya.
Duel Persib Bandung vs Persipura Jayapura digagas oleh PT Gelora Trisula Semesta selaku operator ISC A 2016 sebagai bentuk penghormatan kepada tim Mutiara Hitam yang menjadi juara kompetisi tersebut. Adapun Persib Bandung adalah juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.
Kami ingin semua sekarang fokus untuk persiapan menghadapi laga istimewa yang dipersiapkan bagi Persipura itu, tutur Rocky Babena.
Soal musim depan manajemen tim baru akan membahasnya setelah pulang dari Bandung. Jadi hingga Januari nanti belum ada perubahan apa pun di dalam tim Persipura, tutupnya.
Persipura memang luar biasa di ISC A 2016. Setelah sempat tersendat di awal-awal kompetisi ketika dibesut oleh Jafri Sastra, Ferinando Pahabol dan kawan-kawan tampil perkasa sejak ditukangi oleh Angel Alfredo Vera hingga akhirnya meraih gelar juara ISC A 2016.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Sidomi