Petr Cech Akui Kecewa Dengan Performa Arsenal

Cech sendiri secara pribadi juga kecewa karena gagal mendapatkan trofi di musim pertamanya di Emirates Stadium dan berharap bisa lebih baik lagi di musim depan.
Berbicara peluang, sebenarnya musim lalu Arsenal punya peluang yang bagus untuk setidaknya meraih satu gelar juara. Terlepas dari Liga Champions yang memang mengecewakan, Arsenal sempat unggul dalam persaingan di Premier League namun pada akhirnya kalah bersaing dengan Leicester City. Selain itu Arsenal juga gagal merengkuh gelar di FA Community Shield, FA Cup, dan Capital One Cup.
Kami jelas kecewa. Kami merasa sudah cukup bagus untuk bersaing meraih gelar dan tetap berada dalam persaingan sampai pekan terakhir. Sayangnya, Leicester melakukan satu pekerjaan yang luar biasa dan itu adalah pencapaian bersejarah untuk mereka, tutur Cech.
Kami tidak bisa menyaingi mereka tapi kami masih mampu mengakhiri musim di peringkat kedua yang mana adalah pencapaian terbaik Arsenal dalam beberapa tahun terakhir ini. Ada banyak hal positif yang kami dapat dari musim lalu dan itu harus kami gunakan sebagai modal untuk mengarungi musim depan.
Arsenal tentunya harus segera melakukan pembenahan lebih lanjut terhadap skuadnya. Sejauh ini baru ada Granit Xhaka dan pemain asal Jepang bernama Takuma Asano yang masuk. Situasi itu tentu sangat jauh berbeda dengan sejumlah pesaing yang sudah mendatangkan banyak pemain berkualitas, terutama Duo Manchester.
Musim depan akan ada tantangan yang lebih besar karena Manchester United memperbaiki kualitas skuadnya dan mereka akan kembali lapar akan gelar juara. Manchester City juga punya manajer baru dan tentu saja kita tidak bisa melupakan Liverpool, Tottenham, dan Chelsea, tutup Cech.

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: Sidomi