Pierre Emerick Aubameyang Jadi Bidikan Utama Real Madrid Gantikan CR7?

Penyerang internasional Gabon tersebut sudah lama menarik minat Los Blancos. Bahkan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Mikel Merino, mendukung Auba pindah ke Madrid. Apakah Aubameyang bakal diplot untuk menggantikan CR7?
Awal musim ini, Pierre Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) mengalami nasib berbeda. Jika Auba begitu subur membukukan gol, Ronaldo justru bermasalah. Ia baru mencetak dua gol dari empat pertandingan. Duel antara Dortmund vs Madrid pada Rabu (28/9) bisa saja menjadi penentu nasib berikutnya bagi dua bomber ini.
Selama ini, Pierre Emerick Aubameyang selalu menyebut ingin bermain di Real Madrid demi memenuhi janji kepada sang kakek. Jika ia mampu merobek gawang Los Blancos, maka Auba bakal mendapatkan tiket khusus ke klub impiannya, mengingat Florentini Perez, presiden Madrid selama ini juga selalu memantau perkembangannya.

Melihat performa Aubameyang yang terus mengilap, rekan setimnya, Mikel Merino, berkomentar. Merino didapatkan Dortmund dari Osasuna musim panas ini, dan tahu benar penyerang seperti apa yang dibutuhkan Real Madrid, salah satu tim terbaik di negerinya.
Katanya untuk Goal, Aubameyang adalah peluru. Saya tahu hal tersebut. Ketika Anda harus bertahan melawannya sebagai bek tengah, maka Anda bisa merasakan tekanan hebat Auba lebih jauh lagi.
Bukan cuma karena kecepatannya, tetapi juga karena ia punya pergerakan apik, juga penyelesaian akhirnya yang luar biasa. Aubameyang adalah pemain top.
Apakah ia akan cocok di Real Madrid? Striker di sana harus mencetak gol dan menciptakan perbedaan. Dan Auba sudah melakukannya. Ia pasti cocok, tentu saja. Ia melakukan yang diminta Real Madrid kepada para striker. Saya tidak tahu alasan ia tak bisa bermain di klub tersebut.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi