Terungkap, 2 Bulan Menikah Cita Citata Pisah Ranjang

Sbobet Mobile Suara.com – Teka-teki kabar pernikahan penyanyi dangdut Cita Citata dengan seorang lelaki bernama Ijonk, terjawab sudah. Pihak manajemen Cita yang diwakili Bombom menjelaskan apa yang sebetulnya terjadi. Kepada Suara.com , Bombom mengatakan bahwa Cita benar telah menikah pada Oktober 2012. Namun menurutnya, dua bulan mengarungi rumah tangga, mereka memutuskan pisah ranjang. “Iya, udah nggak berjalan lagi. Tapi soal status cerainya, kita nggak tau . Gue sih bilangnya pisah ranjang ya, istilahnya,” kata Bombom, saat dihubungi Sabtu (20/12/2014). Soal apa penyebab rumah tangga Cita dan Ijonk tak berjalan mulus, Bombom pun enggan menjawab. Sebab, hal itu menurutnya bukan urusan pihak manajemen. “Lagi pula, itu sudah masa lalu kok. Setiap orang punya masa lalu. Sekarang tinggal menjalani apa yang sudah terjadi aja ,” ujarnya. Bombom juga membantah jika selama ini pihak manajemen menyembunyikan status pernikahan Cita. Pasalnya menurutnya, saat bergabung, status yang tertera di kartu identitas Cita juga masih single . “Dia memang belum menjalani pernikahan seutuhnya, kayak bikin KK (Kartu Keluarga) dan lain-lain. Lagian, waktu itu media nggak ada yang tanya juga kan,” ucapnya. Cita yang terkenal lewat lagu Sakitnya Tuh di Sini tersebut belakangan memang diterpa gosip saat kariernya mulai melesat. Secara mengejutkan, seorang lelaki bernama Ijonk muncul dan mengaku sebagai suami Cita.

Sumber: Suara.com