Selangor FA Terancam Dilarang Main di MSL 2017

Selangor FA pun diharuskan memenuhi sejumlah syarat jika masih ingin tampil di MSL 2017. Hal serupa juga berlaku untuk dua klub lainnya yaitu Kelantan FA dan Perlis FA.
Yang Selangor FA dapat lakukan saat ini adalah mendapatkan surat jaminan dari pemerintah negara bagian yang menyatakan mereka akan menyelesaikan utang, kata tegas Kevin Ramalingam, Ketua Eksekutif Football Malaysia Limited Liability Partnership (FMLLP) selaku operator kompetisi beberapa waktu lalu.
Mereka harus mendapatkan surat jaminan itu sebelum liga dimulai pada 20 Januari 2017. Untuk saat ini, Selangor, Kelantan, dan Perlis masih dianggap mengikuti liga, karena mereka sudah mengonfirmasi venue musim ini, tambahnya.
Federasi mereka telah berkorespondensi dengan kami, dan dalam beberapa pertemuan mereka mengindikasikan tidak mundur, imbuh Kevin Ramalingam.
Kevin Ramalingam melanjutkan, semua syarat yang diperlukan sudah harus dipenuhi paling lambat pada Jumat pekan ini. Jika tidak, bukan tidak mungkin tiga klub tersebut dicoret dari MSL 2017.
Satu-satunya cara yang harus dilakukan ketiga klub itu adalah mengajukan surat pernyataan mereka akan melunasi utang musim lalu, dan juga pembayaran pajak, serta pernyataan dana penghematan karyawan. Laporan pembayaran pajak dan dana penghematan karyawan harus diserahkan Jumat ini, tegasnya.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi