Sergio van Dijk Sebut Persib Kurang Efektif

Itulah sebabnya mengapa Persib sama sekali tidak mencetak gol di tiga laga terakhir dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Yang terbaru, Persib Bandung ditekuk tuan rumah Bali United dengan skor tipis 0-1 berkat gol tunggal Miftahul Hamdi. Menurut Sergio van Dijk, Laskar Tridatu bermain lebih efisien ketimbang Persib di laga tersebut.
Menurut saya, kemarin (saat melawan Bali United) terlalu kurang bergerak ke depan, semua di dalam pertandingan cuma main di tengah lapangan. Itu tidak berbahaya untuk lawan, papar Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Persib maupun Bali United tidak main bagus. Tapi begitu ada peluang, Bali bisa langsung memasukkan, tambahnya.
Masih ada waktu untuk kerja lebih keras dan mencari taktik yang lebih bagus. Mudah-mudahan kami bisa bangkit karena prestasi minggu kemarin tidak bagus untuk pemain dan juga untuk suporter, harap striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda ini.
Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung sendiri menyebut timnya tampil buruk di kandang Bali United. Seperti yang lihat kemarin berpengaruh kita tampil sangat jauh dari harapan, main buruk dan kalah, bebernya.
Mungkin itu berpengaruh dari tidak hadirnya pilar-pilar kita yang selama ini menjadi pilihan tidak main kemarin, imbuh Djadjang Nurdjaman.
Mudah-mudahan pemain yang tidak bisa tampil kemarin nanti bisa tampil lagi. Semoga dengan kembali tampil pemain-pemain yang kemarin absen bisa membuat kita lebih baik lagi, tambah pelatih asli Majalengka ini.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi