Conte Tak Sabar Jalani Derby London Kontra West Ham

situs taruhan bola online – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tak sabar menjalani Derby London kontra West Ham United di lanjutan 16 besar Piala Liga Inggris 2016-2017, Kamis 27 Oktober dini hari WIB. Karena itu, allenatore berpaspor Italia akan mengeluarkan strategi serta pemain terbaik demi misi lolos ke babak selanjutnya.

Pertemuan kontra West Ham bukanlah yang pertama bagi Chelsea musim ini. Pada pekan perdana Liga Inggris 2016-2017, Chelsea dan West Ham sudah dipertemukan. Saat itu The Blues –julukan Chelsea– menang 2-1 setelah Diego Costa mencetak gol penentu di menit 89.

Namun, kemenangan itu belum tentu dapat diulangi. Sebab London Biru akan bermain di markas West Ham yakni Stadion London. Pada pertemuan terakhir tampil di markas West Ham, Chelsea kalah 0-1. Laga itu berlangsung di lanjutan pekan 10 Liga Inggris 2015-2016.

Akan tetapi, laga nanti akan dilangsungkan di stadion yang berbeda. Musim lalu, pertandingan dilangsungkan di Boleyn Ground. Sementara pada musim ini, pertandingan dilangsungkan di markas anyar West Ham: Stadion London.

“Kami dan semua pemain siap untuk bermain bagus di laga nanti. Saya berharap laga nanti berlangsung dalam atmosfer luar biasa. Saya tahu Chelsea dan West Ham merupakan rival besar. Namun, Inggris selalu menyajikan atmosfer luar biasa di semua pertandingan,” ujar Conte mengutip dari BBC Sport, Rabu (26/10/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *